Bintil Seperti Jarum Di Kepala Penis

Penyakit bintil seperti jarum di kepala penis merupakan salah satu gejala penyakit kutil kelamin atau penyakit jengger ayam. Penyakit ini memang di tandai dengan munculnya bintil di area kelamin. Berikut penjelasan nya : 

 

f:id:annisasilviani026:20171221155434j:plain

Penyakit Kutil Kelamin 

Kutil kelamin adalah penyakit yang mengakibatkan timbulnya benjolan kecil lembut di daerah kelamin yang di sebabkan oleh papiloman virus (HPV).ada lebih dari 100 jenis virus(HPV) umumnya dapat menyebabkan semua jenis kutil pad tangan,jari-jari bahkan wajah.

Kutil dikelamin umumnya tidak pandang bulu,baik perempuan dan laki-laki blsa terkena,Tapi biasanya perempuan lebih rentan terkena HPV genital ini.Kutil ini pertumbuhannya sangat lembut,Pada awalnya tidak terdeksi secara kasat mata.

Lama kelamaan akan muncul seiring diketahui dengan sentuhan.Tumbuhnya kutil dikelamin ini menimbulkan rasa sakitdan perih,Cendrung tidak yaman dan gata-gatal di area kelaminyang terdapat kutil.mereka sangat berbahaya bagi perempuan karna beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks dan vuva. 

 

Ciri Ciri Kutil Kelamin Pada Pria

Lain halnya kutil kelamin pada pria karna akan berbeda dan biasanya kutil kelamin tersebur akan sering muncul di ujung mr P,Dan bahkan sekitar setengah dari semua kasus kutil kelamin dapat muncul pada batang mr P,Biasanya hanya dibawah kulup ditularkan selam masih hubungan seks anal.Kebanykan jenis kutil kelamin akan muncul antara satu sampai tiga bulan setelah Anda terinpeksi kepada pasangan Anda.bebagai jenis kutil kelamin membutuhkan perawatan yang berbeda.

Kadang-kadang jenis kutil kelamin yang berukuran lebih kecil akan lebih mudah untuk di obati dibandingkan dengan kutil berukuran besar.

Demikian pula,kutil yang tumbuh di bagian kulit yang lembab cendrung merespon lebih baik tehadap pengobatan di bandingkan kutil yang teletak di kulit kering. 

 

Baca juga: Bintil Menyerupai Jengger Ayam di Miss V

 

Dampak Berbahaya Kutil Kelamin Pada Pria 

Berikut beberapa dampak berbahya kutil kelamin pada pria:

  1. Bisa beresiko terkena penyakit kanker pada penis 
  2. Apabila dibiarkan akan tumbuh semakin banyak dan bertambah besar ukurannya.

Jika Anda Sedang Mencari Cara Mengobati Kutil Kelamin 

Kami De Naure Indonesia Memiliki Solusinya Untuk Anda 

f:id:annisasilviani026:20170921161024g:plain