Cara Membunuh Virus HPV Penyebab Kutil Kelamin

Cara Membunuh Virus HPV Penyebab Kutil Kelamin _ Kutil kelamin merupakan penyakit menular seksual yang bisa menyerang pria dan wanita. Namun, wanita lebih rentan dan mudah untuk mengembangkan pertumbuhan kutil dibandingkan pada pria. Jenis penyakit ini sangat menular dan berbahaya apabila tidak segera dilakukan pengobatan. Penyakit kulit kelamin salah satu jenis penyakit menular seksual yang sangat umum terjadi. Semakin maraknya aktivitas hubungan seks bebas, yang dilakukan menjadi salah satu faktor penularan penyakit kelamin menjadi semakin besar.

f:id:annisasilviani026:20171229123750j:plain

Waspadai Kutil Kelamin

 

Penyebab Kutil Kelamin

Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi dari human papillomavirus (HPV). Virus ini memiliki banyak jenis lebih dari 100 jenis virus dan diantaranya yang merupakan penyebab utama dari kutil kelamin. Anda bisa mendapatkan infeksi virus ini melalui hubungan seksual dengan orang yang sudah memiliki infeksi kutil kelamin sebelumnya. Melakukan hubungan seksual tidak aman merupakan faktor utama Anda mendapatkan penularn infeksi tersebut.

Beberapa faktor penularan kutil kelamin yang harus Anda ketahui:

  1. Pasangan Seks Lebih Dari Satu : Melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan menjadi faktor Anda tertular penyakit kutil kelamin. Virus ini akan menular dari salah satu pasangan Anda yang sudah terinfeksi kutil kelamin. Sebaiknya hindari melakukan hubungan seksual seperti ini.
  2. Melakukan Hubungan Dengan Seorang yang Tidak Diketahui Riwayat Seksualnya. : sebaiknya hindari melakukan hubungan badan dengan orang yang tidak diketahui riwayat seksualnya, untuk mencegah tertularnya bakteri kutil kelamin.
  3. Ada banyak faktor penyebab penularan kutil kelamin lainnya dan sebagain faktor ini mempengaruhi aktivitas hubungan seks yang bebas. Baca juga : Cara Menghilangkan Kutil di Organ Kewanitaan 


Pertumbuhan Dan Gejala Awal Kutil Kelamin

Muncul benjolan seperti daging berukuran kecil di sekitar kelamin menjadi salah satu gejala awal kutil kelamin yang sangat umum terjadi. Tetapi, tidak semua benjolan yang muncul di kelamin menjadi gejala kutil kelamin kondisi ini bisa menjadi tanda dari penyakit kelamin jenis lainnya. Selain itu, gejala kutil kelamin juga akan disertai dengan beberapa gejala lainnya seperti:

• Rasa gatal pada daerah kelamin dan disekitar area anus
• Terasa nyeri dan sakit di sekitar penis dan buah zakar pria
• Bengkak pada vagina
• Terasa panas dan seperti rasa terbakar pada daerah kelamin


Kutil kelamin juga akan menyebabkan gangguan susah buang air kecil bahkan dapat terjadi pendarahan pada saat berhubungan seksual. Pertumbuhan kutil kelamin akan meliputi daerah kelamin bagian luar dan bagian dalam.

f:id:annisasilviani026:20171221155434j:plain

Kenali Kutil Kelamin

Kutil Kelamin Pada Pria

Kutil kelamin pada akan tumbuh pada bagian :

• Penis
• Buah zakar
• Pangkal paha
• Anus bagian luar/dalam

Kutil Kelamin Pada Wanita
Pertumbuhan kutil kelamin pada wanita :

• Vagina bagina luar/dalam
• Pangkal paha
• Anus bagian luar/dalam

Selain itu, pertumbuhan kutil kelamin pada wanita dapat terjadi pada leher rahim yaitu daerah reproduksi bagian dalam yang hanya dapat dilihat dengan menggunakan peralatan medis. Kutil kelamin dapat tumbuh hanya satu kutil tetapi jika tidak diobati maka, pertumbuhan kutil kelamin dapat menjadi berkelompok dan membesar menyerupai kembang kol. Baca juga : Cara Mengatasi Kutil di Area Kewanitaan 

 

Cara Mencegah Kutil Kelamin

Untuk mencegah penularan kutil kelamin hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan menghindari segala faktor yang dapat menyebabkan penyakit ini salah satunya dengan tidak melakukan hubungan seks bebas. Selain itu, apabila Anda sudah memiliki gejala awal kutil kelamin segera lakukan pemeriksaan dengan dokter untuk selanjutnya dilakukan tindakan pengobatan.


Bahaya Kutil Kelamin

Kutil kelamin yang tidak diobati akan berbahaya dan berisiko meningkatkan penularan menjadi semakin meluas ke pasangan seksual. Selain itu, apabila tidak diobati kutil kelamin akan tumbuh dan menjadi semakin banyak sehingga tindakan untuk pengobatan lebih sulit untuk dilakukan. Pada wanita yang menderita kutil kelamin jika, tidak segera diobati akan meningkatkan risiko terjadinya kanker serviks. Baca juga : Cara Mengobati Kutil di Area Intim Wanita 


Pengobatan Kutil Kelamin

Setelah Anda mengetahui gejala awal kutil kelamin dan Anda mengalaminya. Segeralah melakukan pemeriksaan dengan dokter kulit & kelamin. Pengobatan diawal mengalami gejala awal kutil kelamin akan lebih mudah untuk dilakukan daripada kondisi kutil kelamin yang sudah berkembang menjadi besar serta menimbulkan komplikasi yang berbahaya menjadikan proses pengobatan lebih sulit untuk dilakukan.

Mulailah melakukan hubungan seks yang aman dan kenali gejala awal kutil kelamin. Jangan menunda proses pengobatan kutil kelamin karena dapat membahayakan kondisi kesehatan Anda dan menyebabkan kondisi yang semakin buruk. Apabila Anda membutuhkan bantuan pemeriksaan dan pengobatan kutil kelamin yang Anda miliki. Silahkan menghubungi Klinik Utama Gracia untuk mendapatkan tindakan pengobatan yang tepat sesuai dengan tingkat keparahan kutil kelamin yang Anda derita.

 

Lalu Bagaimana Cara Membunuh Virus HPV dalam Tubuh ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusi Pengobatan Untuk Kutil Kelamin atau Jengger Ayam Tanpa Operasi 

f:id:annisasilviani026:20180714134008j:plain

Obat Kutil Kelamin De Nature

Silahkan Hubungi Kontak Resmi Kami Untuk Medapatkan Obatnya 

f:id:annisasilviani026:20180714134057g:plain

Kontak Resmi De Nature

Cara Pembelian Obat Klik di Sini