Kutil di Alat Vital dan Cara Mengobatinya

Kutil di Alat Vital dan Cara Mengobatinya _ Kutil di alat vital meruapakan suatu tanda dari penyakit kutil kelamin atau jengger ayam.  Berikut penjelasan mengenai penyakit dan cara mengobatinya. 

f:id:annisasilviani026:20170921160614j:plain

kutil kelamin

Pengertian Penyakit Kutil Kelamin


Penyakit kutil kelamin atau kondiloma akuminata adalah suatu jenis penyakit yang cukup berbahaya bagi tubuh. Walaupun pada awalnya terlihat biasa saja, seperti tidak ada yang diderita atau bahakan tidak menampakan gejala sama sekali.Inilah yang mengakibatkan penyakit ini berbahaya, walaupun tidak menampakkan gejala sama sekali tapi sudah bisa menular pada orang lain looh. Barulah setelah beberapa minggu atau bulan benjolan baru akan terlihat dan mulai bisa disimpulkan bahwa itu gejala penyakit kutil kleamin. Sementara penyebab utama penyakit kutil kelamin sendiri adalah Human Papilloma Virus. "Apa Sebenarnya Human Papilloma Virus ?" Berikut Keteranganny :

 

Human Papilloma Virus 


Human Papilloma Virus adalah suatu jenis virus yang menyerang membran mokusa dan kulit bagian luar pada manusia. Ada banyak jenis Human Papilloma virus, namun tidak semua jenis virus ini dapat mengakibatkan kutil. Sebagian menyebabkan kutil dan sebagian lagi menyebabkan lesi, namun ada juga yang dapat menyebabkan kanker, seperti kanker serviks pada wanita. Untuk HPV yang menyebabkan kutil adalha HPV tipe 6 dan 11. Sedanga HPV yang menyebabkan kanker adalah HPV tipe 16 dan 18.

 

Gejala Penyakit Kutil Kelamin 


Seperti yang sudah sempat dijelaskan diatas, bahwa gejala awal penyakit yang satu ini memang sulit dideteksi. Selain karna gejala yang tidak terlihat, terkadang ukuran benjolan yang masih terlalu kecil juga akan membuat cukup sulit untuk mendeteksinya. Barulah ketika berselah 1-6 bulan kedepan benjoalan akan semakin banyak atau bertambah besar dan kutil kelamin akan mudah dideteksi. Pada seorang pria biasanya akan mudah ditandai dengan munculnya benjolan pada ujung penis, pada batang kemaluan, dan buah zakar. Namun pada kaum pria pelaku oral sex, kutil dapat muncul juga di mulut. Sedangkan pada kaum homo seksual, kutil dapat muncul pada anus dan rektum. Khusus wanita, biasanya kutil tidak hanya muncul pada bibir vagina, tapi pada bagia dalam vagina. Hal inilah yang mengakibatkan pengobatannya harus lebih intensif, selain pada area kelamin, bagi wanita pelaku oral sek dan anal seksual, kutil juga dapat muncul pada mulut dan dubur. Baca juga : Virus Yang Menyebabkan Kutil Kelamin 

 

Ciri-Ciri Kutil Kelamin


Berikut ciri-ciri kutil kelamin pada pria dan wanita yang bisa Anda gunakan untuk mendeteksi jenis penyakit yang sedang Anda derita. Apakah penyakit tersebut kutil kelamin atau bukan. Silahkan baca penjelasan berikut : 

 

  • Timbul Benjolan

Timbulnya benjolan pada area kelamin, pada pria seperti pada ujng penis, batang kemaluan dan buah zakar. sedangkan pada wanita, pada bibir vagina, dan pada bagian dalam vagina. Sedangkan pada pria dan wanita pelaku oral dan anal sex. Kutil bisa muncul pada mulut, tenggorokan dan anus.

 

  • Benjolan Yang Keras dan Tidak Sakit Saat Disentuh

Ciri-ciri yang kedua dari kutil kelamin yaitu ditandai dengan munculnya benjolan yang berstektur keras dan tidak sakit saat disentuh. Benjolan biasanya akan terlihat seperti daging tumbuh dan terlihat seperti kutil pada umumnya.  


4 Jenis Benjolan 


Perlu diperhatikan ada 4 jenis benjolan yang bentuknya berbeda pada kutil klemin. Jika benjolannya kecil-kecil biasa benjolan akan bergerombol saling berdekatan dan banyak jumlahnya. Benjolan yang seperti kutil pada umumnya. Benjolan yang menyerupai brokoli. dan Benjolan yang memanjang dan besar, seperti jengger pada ayam. Jika Anda mengalami ciri-ciri seperti diatas, maka sudah dipastikan Anda terkena kutil kelamin. Baca juga : Cara Menghilangkan Benjolan di Penis 

 

f:id:annisasilviani026:20180526132943j:plain

Kutil Kelamin



 

 

Faktor Penularan Penyakit Kutil Kelamin 


Ada beberapa faktor yang dapat mengakibatkan seseorang terkena kutil kelamin. Apa sajakah itu, berikut ulasannya : 

 

  1. Melalui Hubungan Seksual _  Hal pertama yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit kutil kelamin adalah melalui hubungan seksual. Hubungan seksual yang seperti apa ? Tentu saja hubungan sekaul yang dilakukan secara tidak sehat, misalnya yang dilakukan dengan bergonta-ganti pasangan.
  2. Melalui Sarana Umum _  Memang sih kasusnya cukup jarang, tapi hal ini juga mungkin terjadi. Coba fikirkan, jika seseorang menggunakan WC atau Kamar Mandi yang kotor. Sedangkan kamar mandi itu baru saja digunakan oleh seseorang yang menderita kutil kelamin. maka kemungkinan besar virusnya masih tertinggal disitu dan bisa saja menular ke pengguna selanjutnya. 
  3. Lewat Alat Bantu Seksual _ Alat bantu seksual  yang diapakai secara bersama juga dapat mengakibatkan seseorang tertular penyakit yang satu ini. Hal ini sanganat mungkin jika seseorang meminjam alat bantu seksula kepada temannya yang notabene adalah penderita kutil kelamin. Bisa jadi virus masih tertinggal disitu dan menular kepada si peminjam.
  4. Melalui Jarum Suntik _  Jarum suntik yang dipakai secara bergantian saat mengkonsumsi narkoba atau obat-obatan lainnya juga dapat menjadi sarana penularan penyakit kutil kelamin. Karena bisa saja virus tertinggal di jarum suntik dan menular pada pemakai yang berikutnya. 

Anjuran Agar Tida Tertular Kutil Kelamin


Sebenarnya anjurannya mudah saja, hanya tinggal melakukan hal yang sebaliknya ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan penularan penyakit kutil kelamin. Namun agar lebih mudah diapahami, berikut penjelasannya :

  1. Setialah Hanya Kepada Satu Pasangan _ Setia kepada satu pasangan merupakan hal yang paling baik untuk menghindari penyakit yang satu ini. Karen seperti yang sudah saya sebutkan diatas, faktor utama penularannya dalah hubungan seksual yang dilakukan secara bebas atau dengan bergonta-ganti pasangan.
  2. Tinggal Dilingkungan Yang Bersih _ Tinggal dilingkungan yang bersih dan sehat merupakan hal yang sangat penting agar seeorang tidak tertular berbagai macam penyakit, maka dari itu jagalah selau kebersihan llingkungan tempat Anda tinggal. Teutama pada bagian WC dan Kamar Mandi. Selain itu jangan menggunakan mengguanakan WC atau Kamar Mandi umum yang terlihat kurang bersih. Baca juga : Benjolan Putih di Kelamin 
  3. Jangan Mengkonsumsi Obat-Obatan Terlarang _  Mengkonsumsi obat-obatan terlarang dapat mengakibatkan seeorang mudah terkena penyakit yang berbahaya, karena melalui jarum suntik yang digunakan bersama. Penyakit ini bisa berupa kutil kelamin, sipilis, dan juga HIV AIDS. Selain itu juga dapat menimbulkan kematian dan merusak generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, jadilah orang baik yang berguna bagi orang lain. Hindarilah hal tersebut.
  4. Jangan Gunakan Alat bantu sex yang diapakai bergantian _ Seperti yang sudah pernah saya jelaskan, alat bantu sex ang dipakai secara bergantian dapat menjadi sarana penularan penyakit kutil kelamin, oleh karena itu hindarilah hal tersebut.

Jika Anda Terkena Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam dan Bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ??? 

Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusi Pengobatannya Tanpa Operasi 

f:id:annisasilviani026:20170921161024g:plain

Call Center Resmi De Nature

f:id:annisasilviani026:20180220001724j:plain

obat kutil kelamin De Nature